Ini 3 Alasan Ciputra Grup Terus Bangun Properti di Lampung dan Selalu Laku

Ini 3 Alasan Ciputra Grup Terus Bangun Properti di Lampung dan Selalu Laku

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG (Kamis, 19 Mei 2016 17:08)

Lesunya perekonomian nasional tidak berpengaruh banyak terhadap kebijakan Ciputra Grup, dalam mengembangkan proyek properti di tanah air. Khusus di Lampung, Ciputra menilai provinsi ini masih seksi untuk digarap.

Pada kesempatan softlaunching CitraLand Bandar Lampung, Managing Director Ciputra Grup, Harun Hajadi mengungkapkan, pihaknya optimistis CitraLand Bandar Lampung dapat diterima pasar.

Ia mengatakan, lesunya ekonomi tidak berdampak banyak pada penjualan dan permintaan akan hunian eksklusif, dari Ciputra Grup di Lampung.

Pasalnya, dengan keunggulan Lampung yang merupakan provinsi dengan pelabuhan yang cukup sibuk, akses dekat dengan Jakarta, dan pusat distribusi dari Sumatera ke Jawa dan sebaliknya, potensi properti di Lampung masih terbuka.

“Lampung itu masih seksi. Jadi kalau bilang pasar dan ekonomi lagi payah, nggak juga kok. CitraGarden sudah soldout dua tahun lalu, tapi buktinya permintaan tetap tinggi. Jadi harapan kami, CitraLand ini bisa mengulang sukses deh,” terang Harun, memberikan alasan Ciputra Grup akhirnya membangun proyek keduanya di Lampung.

CitraLand Bandar Lampung merupakan proyek kedua Ciputra Grup di Provinsi Lampung. Proyek itu menyusul CitraGarden, yang telah sukses melakukan penjualan unit rumah sejak dua tahun lalu.

Perumahan CitraLand Bandar Lampung diharapkan dapat menjadi jawaban atas tingginya permintaan properti di Lampung, khususnya garapan Ciputra Grup.

 

error: Content is protected !!
WhatsApp chat